Home » , » Tips Mengatasi Hubungan Yang Putus Nyambung

Tips Mengatasi Hubungan Yang Putus Nyambung

Posted by CB Blogger

Putus Nyambung
Tips Mengatasi Hubungan Yang Putus nyambung - Apakah Anda sering mendengar istilah hubungan yang putus nyambung? Atau apakah Anda sedang mengalami hubungan tersebut? Hubungan putus nyambung biasanya terjadi ketika salah satu diantara Anda tidak menghargai suatu hubungan kasih diantara Anda, sehingga dengan mudahnya Anda sekalian mengucapkan kalimat putus. Dan akhirnya Anda menyesal dan ingin meminta berbaikan dengan sang kekasih.

Hal lainnya yang mungkin menyebabkan hubungan yang putus nyambung adalah bahwa Anda merasa takut untuk sendiri. Misalkan kekasih Anda sudah jelas melakukan kesalahan yang fatal yaitu berselingkuh, namun karena Anda memiliki perasaan takut itu, maka Anda memaafkannya dan berbaikan lagi dengannya. Sikap Anda itu akan sangat mudah dimanfaatkan oleh sang kekasih untuk melakukan kesalahan yang sama lagi.

TIPS MENGATASI HUBUNGAN YANG PUTUS NYAMBUNG


Lalu, bagaimana agar hubungan Anda berjalan mulus tanpa harus putus nyambung lagi? Pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin membahas dan membagikan sedikit tips mengatasi hubungan yang putus nyambung. Berikut beberapa tipsnya :

Tips mengatasi hubungan yang putus nyambung yang pertama ialah komunikasikan hubungan Anda. Komunikasi merupakan suatu kunci utama dalam suatu hubungan yang awet. Dengan komunikasi yang baik antara Anda dan pasangan semua persoalan pasti akan teratasi dan terselesaikan dengan baik. Usahakan untuk berkata jujur dan terbuka agar masalah dapat benar-benar terselesaikan.

Tips mengatasi hubungan yang putus nyambung yang kedua ialah diskusikan dan selesaikanlah permasalahan Anda sampai tuntas. Sama halnya dengan poin pertama, mendiskusikan suatu masalah hingga sampai tuntas ke akarnya. Tanyakanlah mengapa permasalahan itu terjadi dan foluslah pada solusi nya. Jangan mencari tahu siapa yang salah dan siapa yang benar.

Tips mengatasi hubungan yang putus nyambung yang ketiga ialah buatlah suatu keputusan. Jika sudah mengetahui akar permasalahannya dan sudah mendapatkan solusinya maka buatlah suatu keputusan untuk menjalani hubungan tersebut dengan lebih baik dan lebih harmonis. Buat pula komitmen untuk tidak menjadi labil dalam suatu hubungan.

Demikian tiga tips mengatasi hubungan yang putus nyambung yang bisa kami bagikan, semoga bisa membantu dan mengatasi permasalahan hubungan Anda. Intinya ialah berkomunikasilah dengan baik dengan pasangan Anda. Terimakasih. (Baca Juga Sifat Wanita Yang Dibenci Pria)


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts