Home » , » Tanda Kalau Dia Menyukai Kamu

Tanda Kalau Dia Menyukai Kamu

Posted by CB Blogger

Tanda Kalau Dia Menyukai Mu
Tanda Kalau Dia Menyukai Kamu - Bagaimana jadinya kalau perasaan suka terhadap seseorang tidak tersampaikan? Pastinya Anda akan selalu penasaran dan bertanya-tanya apakah yang dia rasakan terhadap Anda adalah perasaan suka atau naksir layaknya seorang pria kepada wanita atau hanya rasa suka sebatas teman saja. Kalau tidak diungkapkan pastinya akan sulit mengetahui perasaan yang dia miliki bukan? Namun tenang saja, ada beberapa tanda kalau dia menyukai kamu sebagai seorang wanita.


Pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin membagikan sedikit informasi mengenai permasalahan cinta yang mungkin sedang Anda alami yaitu mengenai tanda kalau dia menyukai kamu. Baca juga Keuntungan Punya Pacar Gemuk.

TANDA KALAU DIA MENYUKAI KAMU


Buat Anda yang sedang menanti-nanti perasaan dari seseorang yang tidak kunjung diutarakan sehingga membuat Anda penasaran tentang perasaan yang dia punya untuk Anda, maka dari itu Anda bisa melihat tanda kalau dia menyikai kamu berikut ini :

Tanda kalau dia menyukai kamu yang pertama ialah dia memperhatikan Anda berbeda dari yang lain. Salah satu tanda yang mungkin akan terlihat jelas yaitu saat dia memperhatikan Anda lebih dari pada teman-temannya yang lain, misalkan dia hanya membukakan tutup botol minum untuk Anda saja, membelikan minum atau makan hanya untuk Anda saja.

Tanda kalau dia menyukai kamu yang kedua ialah dia selalu selalu mengingat setiap hal kecil tentang Anda. Mengingat kesukaan dan kebiasaan yang sering Anda lakukan yang mungkin tidak Anda sadari juga merupakan tanda yang dia perlihatkan bahwa dia benar-benar menyukai Anda.

Tanda kalau dia menyukai kamu yang ketiga ialah selalu meluangkan waktunya untuk Anda. Meluangkan waktu hanya untuk Anda padahal mungkin dia sedang sibuk dengan urusannya menjadi tanda kalau dia menyukai kamu. Misalkan saat Anda sedang membutuhkan pertolongannya, dia akan segera datang untuk Anda.

Tanda kalau dia menyukai kamu yang keempat ialah dia selalu ada di dekat Anda, baik saat Anda sedang senang maupun sedang sedih. Kehadirannya yang selalu didekat Anda, menandakan dia selalu ingin mengetahui setiap moment tentang Anda, dia tidak ingin melewatkan satu moment pun tentang Anda.

Tanda kalau dia menyukai kamu yang kelima ialah mau berkenalan dengan orang-orang terdekat kamu, misalkan sahabat dan keluarga mu. Biasanya orang yang memiliki perasaan khusus pada seseorang akan mencoba mendekatkan dirinya kepada sahabat atau keluarga orang itu sehingga bisa kenal lebih dekat dan lebih dalam.

Demikian tadi beberapa tanda kalau dia menyukai kamu. Mungkin ada alasan khusus mengapa si dia belum berani mengutarakan perasaannya terhadap Anda, sehingga dia masih menunggu waktu yang pas dan cocok untuk mengatakan mengenai perasaannya dan meminta Anda menjadi pacar nya.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts