Home » , » Alasan Mengapa Anda Harus Mengakhiri Hubungan

Alasan Mengapa Anda Harus Mengakhiri Hubungan

Posted by CB Blogger

Alasan Mengakhiri Hubungan
Alasan Mengapa Anda Harus Mengakhiri Hubungan - Hubungan yang sudah Anda jalin memang tidak selamanya mulus dan tanpa gangguan. Terkadang hubungan yang sudah berjalan lama bisa saja kandas ditengah jalan dan memang sulit dipertahankan, namun terkadang juga kita enggan mengakhiri hubungan yang sudah lama terjalin itu dan membuat kita selalu bersedih hati karena perlakuannya. Maka dari itu, jangan biarkan Anda dipermainkan oleh sikapnya yang tidak tulus kepada Anda.

Pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin berbagi informasi mengenai alasan mengapa Anda harus mengakhiri hubungan dengan kekasih Anda. Jangan sampai kita dipermainkan dan hanya bisa diam tanpa melakukan apa-apa. Baca juga Tips Mengatasi Hubungan Yang Putus Nyambung.

ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MENGAKHIRI HUBUNGAN


Jika dalam hubungan Anda, Anda menemukan hal-hal yang sudah keterlaluan dan sangat menyakitkan hati Anda maka Anda harus mempertimbangkan kembali untuk melanjutkan hubungan tersebut atau tidak sehingga tidak akan terulang dikemudian hari nanti. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus mengakhiri hubungan Anda dengan sang kekasih :

Alasan mengapa Anda harus mengakhiri hubungan yang pertama ialah dia berselingkuh baik didepan ataupun dibelakang Anda. Kesalahan yang sangat sulit dimaafkan yaitu ketika dia tidak setia dibelakang Anda. Sikap tersebut mungkin akan selalu terbawa ke hubungan kalian mendatang, dan untuk membangun kepercayaan padanya lagi akan sangat sulit. Jadi mungkin lebih baik untuk diakhiri sebelum terlambat.

Alasan mengapa Anda harus mengakhiri hubungan yang kedua ialah Anda hanya diperalat dan dimanfaatkan. Sikap seperti ini akan sulit terlihat, biasanya dia akan perhatian dan terlihat sangat menyayangi Anda namun ada maksut terselubung dibalik sikapnya itu. Maka dari itu haruslah Anda waspada dan mengenal lebih dalam tentang dirinya.

Alasan mengapa Anda harus mengakhiri hubungan yang ketiga ialah dia tidak bisa memberikan kepastian memgenai hubungannya dengan Anda. Memiliki kekasih yang tidak bisa memberi kepastian tentang hubungan kalian kedepannya juga sangat tidak mengenakan, karena Anda akan merasa selalu digantung dalam hubungan kalian. Jadi pilihlah laki-laki yang bisa memberi kepastian dan keputusan.

Alasan mengapa Anda harus mengakhiri hubungan yang keempat ialah posesif. Sikap posesif juga sangat mengganggu. Walau mungkin sebenarnya dia samgat menyayangi Anda namun dengan cara yang salah. Dia membatasi ruang gerak Anda sehingga Anda tidak bisa leluasa dalam memiliki teman dan menjalani hidup. Apakah hubungan seperti itu pantas untuk dipertahankan?

Alasan mengapa Anda harus mengakhiri hubungan yang kelima adalah dia tidak menyayangi keluarga Anda. Selain menyayangi Anda, tentunya dia juga harus menyayangi keluarga Anda layaknya dia menyayangi Anda bukan? Kalau tidak bisa menyayangi keluarga lebih bail Anda mengakhiri hubungan Anda karena akan sulit nantinya jika kalian sudah menikah kemungkinan besar jika kekasih Anda tidak bisa merubah sikapnya, keluarga Anda akan terlantar.

Alasan mengapa Anda harus mengakhiri hubungan yang keenam ialah dia sering berbuat kasar. Sikap kasar adalah salah satu sikap yang harus dihindari dalam suatu hubungan. Jika salah satu diantara Anda memiliki sikap yang kasar, baik dalam ucapan atau perbuatan hendaknya hubungan tersebut disudahi saja karena akan menimbulkan efek yang bruk dikemudian hari jika Amda sekalian tidak bisa merubah sikap.

Demikian beberapa alasan mengapa Anda harus mengakhiri hubungan dengan kekasih Anda. Walaupun terasa sangat sulit dan menyakitkan, yakinkanlah pada diri Anda bahwa diluar sana masih banyak lelaki yang setia dan lebih baik dibandingkan dengan dia. Terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts