Home » » Cara Mengatasi Patah Hati Akibat Dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cara Mengatasi Patah Hati Akibat Dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Posted by CB Blogger

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Cara Mengatasi Patah Hati Akibat Dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Cinta memang sulit ditebak. Ada yang beruntung ada juga yang tidak. Beruntung jika cinta yang Anda beri disambut dengan baik oleh si dia, namun adapula dan banyak di antara Anda sekalian yang mungkin  intanya di tolak oleh sang pujaan hati. Anda tidak perlu minder dan kecil hati. Memang pada awalnya akan terasa sungguh menyakitkan dan serasa dunia mau hancur. Namun Anda harus tetap bersikap tenang dan memiliki pikiran positif akan hal tersebut, memang sulit namun Anda harus mencoba untuk move on dan terus melanjutkan hidup Anda.


Pada kesempatan ini CCJ ingin membagikan sedikit cara mengatasi patah hati akibat dari cinta bertepuk sebelah tangan, bagi Anda yang sedang mengalami permasalahan ini silahkan disimak beberapa cara berikut.

CARA MENGATASI PATAH HATI AKIBAT DARI CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN


Cinta memang tidak bisa ditebak, apakah si dia memiliki perasaan yang sama dengan Anda atau tidak. Jika cinta Anda ditolak karena si dia tidak memiliki perasaan yang sama itulah yang disebut cinta bertepuk sebelah tangan. Nah, bagaimana jika cinta Anda ditolak? Bagaimana memulihkan hati Anda lagi? Berikut ini beberapa cara mengatasi patah hati akibat dari cinta bertepuk sebelah tangan.

Cara mengatasi patah hati akibat dari cinta bertepuk sebelah tangan yang pertama ialah perbanyak kegiatan yang positif. Memperbanyak kegiatan yang positif dapat membuat Anda melupakan sejenak tentang si dia dan tentang hati Anda yang sedang terluka. Dengan memperbanyak kegiatan, Anda akan semakin banyak mendapat teman baru yang bisa membuat Anda lebih cepat move on. Siapa tahu jodoh Anda berada diantara mereka.

Cara mengatasi patah hati akibat dari cinta bertepuk sebelah tangan yang kedua ialah banyak berkumpul dengan teman atau saudara-saudara. Dengan berkumpul dengan teman atau saudara juga dapat membuat Anda melupakan permasalahan Anda saat ini. Hindarilah mengobrol yang berkaitan dengan si dia supaya Anda bisa lebih cepat move on dan kembali menjalani hidup yang lebih baik.

Cara mengatasi patah hati akibat dari cinta bertepuk sebelah tangan yang ketiga ialah jangan mencari tahu tentang si dia. Pada awalnya memang akan terasa sangat sulit untuk tidak mencari tahu tentangnya. Pasti Anda akan terus memikirkan nya maka dari itu, hindari segala kegiatan yang dapat membuat Anda berpikir dan mencari tahu tentang nya.

Cara mengatasi patah hati akibat dari cinta bertepuk sebelah tangan yang keempat ialah temukan harapan baru yang dapat membuat Anda menjadi hidup kembali, Anda juga dapat menemukan potensi diri Anda dan mengembangkannya menjadi hal positif yang membuat harapan baru muncul dan terus berkembang.

Demikian tadi beberapa cara mengatasi patah hati akibat dari cinta bertepuk sebelah tangan yang bisa Amda lakukan. Percaya diri dan yakinkan bahwa diri Anda bisa melalui hal ini dengan mudah dan terus bersemangat menjalani hidup. Dengan begitu, kemungkinan untuk mendapatkan tambatan hati yang lain pun dapat mumcul. Selamat mencoba. Terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts