Home » , , » Tanda Dia Pria Playboy

Tanda Dia Pria Playboy

Posted by CB Blogger

Ciri Pria Playboy
Tanda Dia Pria Playboy - Pria playboy memang menarik dan sangat menggemaskan, namun Anda tentunya tidak mau bukan memiliki pacar seorang playboy yang seringkali menyakiti hati kekasihnya dengan berselingkuh atau merayu wanita lain dibelakang Anda. Memang cowok playboy memiliki paras yang tampan dan mempesona, namun jangan terperangkap hanya karena ketampanan dan rayuan gombalnya. Biasanya cowok playboy tidak hanya melancarkan rayuan nya hanya pada satu wanita saja namun kepada banyak wanita. Maka dari itu banyak wanita merasa terperangkap setelah jadian dengan pria playboy.


Setelah pada kesempatan yang lalu Cara Cari Jodoh telah membahas mengenai Tipe Pria Yang Dihindari Wanita, pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh akan membahas mengenai tanda dia pria playboy yang harus Anda ketahui. Jadi misalkan Anda sedang didekati atau sudah jadian dengan seorang pria, pastikan bahwa Anda tidak berhubungan dengan pria playboy yang mungkin nantinya akan menyakiti Anda.

TANDA DIA PRIA PLAYBOY


Pada jaman sekarang ini, banyak pria playboy yang tidak terlihat seperti playboy. Mereka bisa menggunakan wajah dan kata-kata manisnya untuk merayu Anda para wanita. Jadi berhati-hatilah menghadapinya dan ketahuilah tanda dia pria playboy atau bukan, berikut tanda-tandanya :

Tanda dia pria playboy yang pertama ialah dia pandai berbicara dan kata-katanya sangat manis. Kebanyakan pria playboy adalah pria yang pandai berbicara dan biasanya menjurus pada kata-kata rayuan yang membuat hati para wanita berbunga-bunga dan sulit menolak rayuannya.

Tanda dia pria playboy yang kedua ialah dia pandai dan sering melontarkan pujian-pujian. Selain rayuan yang mematikan, seorang playboy juga biasa melontarkan pujian-pujian tentang diri Anda. Minsalkan dia sering mengatakan bahwa Anda adalah sosok yang manis, cantik dan ceria, sehingga dia tidak bisa memalingkan wajahnya dari Anda dan dia juga akan langsung mengatakan bahwa dia mencintai Anda.

Tanda dia pria playboy yang ketiga ialah sulit dihubungi ketika Anda sedang membutuhkannya. Dia akan sulit dihubungi disaat Anda sedang membutuhkan dirinya, dia cenderung menghindari Anda dan membiarkan Anda menyelesaikan permasalahan Anda sendiri tanpa melibatkan dirinya. Dan disaat Anda sedang bersusah hati kemungkinan dia sedang menggoda wanita lain diluar sana.

Tanda dia pria playboy yang keempat ialah dia tidak mau memberitahu Anda mengenai password handphone ataupun password akun media sosial yang dia punyai. Dalam menjalin sebuah hubungan, tentunya Anda menginginkan tidak ada yang ditutup-tutupi dari dirinya bukan? Termasuk password-password yang dia miliki, biasanya pria playboy tidak mau memberikan password tersebut pada Anda karena takut ketahuan hidung belangnya.

Tanda dia pria playboy yang kelima ialah dia senang tebar pesona dihadapan para wanita dan bertingkah terlalu percaya diri. Biasanya saat dia sedang jalan-jalan di mall, dia sangat senang berpenampilan modis dan sedang tebar pesona dengan para wanita yang dia jumpai, dan dia bisa saja langsung menghapiri wanita tersebut dan mengajaknya berkkenalan.

Tanda dia pria playboy yang keenam ialah dia memiliki banyak mantan pacar. Para playboy juga biasanya memiliki banyak mantan pacar dimana-mana, karena targetnya tidak hanya satu wanita saja namun dia dengan mudah memberikan hatinya untuk wanita lainnya.

Tanda dia pria playboy yang ketujuh ialah dia suka mengumbar kata cinta dan rindu. Saat pertama bertemu pastilah belum ada rasa cinta dan rindu ingin bertemu bukan? Namun, seorang playboy bisa saja mengatakan bahwa dia sudah mencintai Anda dan dia akan sangat merindukan Anda dan pastilah dia meminta nomor telephone Anda supaya dapat menghubungi Anda kembali nanti dan mengajak Anda bertemu.

Demikian tadi beberapa tanda dia pria playboy yang harus Anda ketahui sehingga Anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts