Home » , , » Tipe Pria Yang Dihindari Wanita

Tipe Pria Yang Dihindari Wanita

Posted by CB Blogger

Tipe Pria Yang Dihindari Wanita
Tipe Pria Yang Dihindari Wanita - Jatuh cinta merupakan salah satu rasa yang paling membahagiakan dalam hidup seseorang, terkadang jika Anda sedang jatuh cinta Anda akan lupa segalanya, Anda menjadi tidak bisa berpikir jernih dengan logika Anda, biasanya Anda akan mengedepankan perasaan Anda daripada logika Anda. Namun hal tersebut mungkin tidak akan terjadi apabila Anda salah memilih seseorang dalam hidup Anda untuk dijadikan kekasih hati. Daripada hati Anda lebih tersakiti nantinya Anda dari awal harus mengenal sifat dan tipe pria yang sedang Anda sukai.

Pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin memberikan sedikit informasi mengenai tipe pria yang dihindari wanita, agar para pria bisa mengenal dirinya sendiri kemudian berubah menjadi pria yang lebih baik, menghindari sifat-sifat yang tidak disukai oleh wanita nya dan para wanita pun bisa mengetahui tipe pria yang dihindari wanita.

TIPE PRIA YANG DIHINDARI WANITA


Mungkin Anda para pria pernah mengalami hal ini, ketika kencan pertama Anda dan si dia bersama dan lebih mengenal satu sama lain, dan keesokan hari nya Anda tidak dapat menghubungi gebetan Anda itu dan dia pun terkesan menghindari Anda. Mungkin Anda merupakan salah satu tipe pria yang dihindari wanita. Untuk lebih mengetahui tipe pria yang dihindari wanita, berikut ulasannya.

Tipe pria yang dihindari wanita yang pertama ialah playboy atau pria yang sering mengumbar kata-kata cinta pada banyak wanita. Pria dengan tipe ini sangat menjengkelkan dan sulit untuk dipercaya, karena dia mungkin tidak hanya memberikan hati nya untuk satu wanita saja namun untuk banyak wanita. Tipe pria seperti ini sangat dihindari oleh para wanita karena mereka tidak ingin diselingkuhi dan akhirnya hubungan nya akan kandas dengan hadirnya orang ketiga keempat dan kelima.

Tipe pria yang dihindari wanita yang kedua ialah pria posesif dan over protective. Pria dengan tipe ini juga sangat dihindari para wanita karena mereka tahu jika mempunyai pacar dengan tipe seperti ini, mereka akan terkekang dan tidak bisa berteman dengan pria lain. Pria dengan tipe ini akan selalu mengawasi gerak gerik kekasihnya dengan sangat dan tidak ingin kehilangan kekasihnya itu. Maka dari itu, bagi para wanita yang mempunyai pacar dengan tipe seperti ini sebaiknya ajarilah dia untuk segera berubah, dan beri dia kepercayaan kepada Anda dengan selalu berkomunikasi dan membangun komitmen yang dibutuhkan agar hubungan kalian langgeng.

Tipe pria yang dihindari wanita yang ketiga ialah pria kasar, kasar diperbuatannya maupun diperkataannya. Tipe pria kasar seperti itu juga sangat dihindari para wanita, misalkan Anda sedang bertengkar, tiba-tiba Anda main pukul dan Anda menggunakan kata-kata yang kasar kepada wanita. Pastilah hubungan Anda tidak akan berjalan lebih lama, karena para wanita sangat membenci pria yang kasar.

Tipe pria yang dihindari wanita yang keempat ialah tipe pria sombong. Menyombongkan kelebihan yang dimiliki merupakan hal yang mungkin tidak perlu dilakukan karena kelebihan Anda akan terlihat dengan sendirinya ketika Anda bersikap didalam kehidupan Anda sehari-hari.

Tipe pria yang dihindari wanita yang kelima ialah suka mengeluh, pemalas. Jangan menjadi pria yang suka mengeluh dan terlebih pemalas, karena wanita bisa menilai Anda minus ketika melihat sikap dan tingkah laku Anda yang seringkali mengeluh terhadap apapun, itu tanda bahwa Anda tidak pernah bisa bersyukur dengan apa yang Anda punyai, dan malas bekerja juga salah satu tipe yang dihindari wanita, wanita lebih menyukai pria yang giat bekerja tanpa melupakan dirinya dan keluarganya.

Tipe pria yang dihindari wanita yang keenam ialah tipe pria yang pelit, nah bagi Anda para pria boleh saja hemat namun jangan terlalu hemat yang ujungnya menjadi pelit. Setidaknya Anda harus mau mengeluarkan uang untuk mentraktir pacar Anda makan diluar, membelikannya kado ulang tahun atau kado dihari jadian Anda (Baca Kado Spesial Dihari Jadian? Apa Yaaa?).

Tipe pria yang dihindari wanita yang ketujuh adalah tipe yang egois. Egois atau memikirkan dirinya sendiri juga sangat dihindari wanita, pria dengan tipe ini tidak bisa diajak diskusi baik dalam hal kecil maupun besar, mereka cenderung lebih memikirkan dan hanya ingin menang sendiri. Jadi hal tersebut sangat menjengkelkan dan perlu dihindari.

Demikian tadi beberapa tipe pria yang dihindari wanita, jadi jika Anda para pria memiliki sifat dan tipe seperti itu segeralah berubah dan perbaiki diri Anda sesegera mungkin jika Anda ingin memiliki hubungan yang awet dengan pacar. Terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts