Home » , , , » Tips Jitu Agar Kencan Pertama Mu Berjalan Sukses

Tips Jitu Agar Kencan Pertama Mu Berjalan Sukses

Posted by CB Blogger

Kencan Pertama
Tips Jitu Agar Kencan Pertama Mu Berjalan Sukses - Kencan pertama tentunya merupakan suatu moment penting bagi Anda pasangan baru yang sedang dimabuk asmara. Anda tidak hanya ingin terlihat menawan di depan nya namun Anda ingin terlihat sempurna, tidak hanya Anda, dalam suasana dan waktu juga harus sempurna agar kencan pertama Anda berjalan dengan lancar dan sukses. Namun, tidak sedikit orang yang merasa sungguh gugup dan bingung tentang apa yang harus dipersiapkan pada kencan pertama mereka itu.


Maka dari itu, pada kesempatan kali ini, Cara Cari Jodoh ingin mengulas dan memberikan sedikit tips jitu agar kencan pertama mu berjalan sukses. Kira-kira apa saja tips nya ya? Bagi Anda yang penasaran dan ingin sesikit terbantu, silahkan disimak beberapa tips jitu agar kencan pertama mu berjalan sukses berikut ini.

TIPS JITU AGAR KENCAN PERTAMA MU BERJALAN SUKSES


Kencan pertama memang sangat dinanti-nanti oleh pasangan baru. Mereka sangat ingin terlihat sempurna didepan pasangan mereka. Berikut beberapa tips jitu agar kencan pertama mu berjalan dengan sukses.

Tips jitu agar kencan pertama mu berjalan dengan sukses yang pertama ialah persiapkan waktu dan tempat yang tepat. Kapan kalian ingin pergi untuk first date kalian, dan kemana saja kalian akan pergi. Pilihlah waktu dengan bijak, biasanya beberapa pasangan akan memilih di hari saptu malam karena besoknya minggu sehingga tidak ada kegiatan rutinitas yang biasa dilakukan, misalnya kerja atau sekolah sehingga mereka akan lebih santai menghabiskan waktu bersama. Dalam memilih tempat pun harus yang tepat seperti tempat dinner romantis, bioskop, taman bunga yang cantik atau pergi ke taman hiburan. Dan perlu diingat bahwa dalam kencan pertama ini biasanya si pria yang membayar setiap pengeluarannya.

Tips jitu agar kencan pertama mu berjalan dengan sukses yang kedua ialah Penampilan. Penampilan ini penting untuk menunjang keberhasilan dalam kencan pertama mu. Mandi dan berpakaianlah yang rapi dan gunakan parfum secukupnya agar kamu terlihat lebih tampan dan cantik. Namun tetap diingat juga, berpakaianlah yang wajar dan tidak berlebihan.

Tips jitu agar kencan pertama mu berjalan dengan sukses yang ketiga ialah memilih topik pembicaraan yang ringan. Maksutnya jangan membicarakan hal yang terlalu serius pada kencan pertama kalian karena mungkin bisa saja menimbulkan perdepatan yang serius. Berbicaralah seputar hobi, hewan kesayangan atau makanan kesukaan atau yang lainnya. Sehingga dapat memancing gurauan fan Anda dapat tertawa bersama.

Tips jitu agar kencan pertama mu berjalan dengan sukses yang keempat ialah buatlah pertanyaan agar kencan Anda tidak berakhir monoton tanpa pembicaraan. Apa saja yang ingin Anda ketahui dari nya bisa Anda tanyakan. Namun seperti yang telah dibahas pada poin ketiga yaotu hindari topik yang menimbulkan perdebatan misalkan Anda menanyakan tentang mantan-mantanya. Hal itu akan memicu keributan dan kecanggungan tersendiri.

Tips jitu agar kencan pertama mu berjalan dengan sukses yang kelima ialah Anda harus tepat waktu. Jangan molor atau terlambat dihari kencan Anda sehingga tidak menimbulkan rasa mengecewakan dihati pasangan Anda. Usahakan datang tepat waktu dan berikan hadiah kecil untuknya misalkan bunga atau coklat.

Demikian tadi beberapa tips jitu agar kencan pertama mu berjalan dengan sukses yang bisa kami bagikan untuk Anda sekalian. Semoga kencan pertama Anda dapat berjalan lancar dan sukses ya sobat. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terimakasih. (Baca juga tips mengatasi hubungan yang putus nyambung)


1 comments:

  1. ♥ ♠ ♦ ♣ ||DOMINO99VIP.com || ♣ ♦ ♠ ♥

    Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari domino99vip.com :) 1 ID Untuk 8 Games :

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan :

    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - DOMINOPELANGI .NET Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At - DOMINO99VIP.com^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : 2BE3D683
    - WHATSAPP: +855 87 480 626
    - SKYPE : domino206

    Link Alternatif :
    = domino99vip.com
    = pelangidomino.info
    = pelangidomino.net

    NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www dan spasi ya boss

    ReplyDelete

Popular Posts