Home » , » Cara Ampuh Berkenalan

Cara Ampuh Berkenalan

Posted by CB Blogger

Cara Berkenalan
Cara Ampuh Berkenalan - Berkenalan dengan gebetan atau orang yang Anda sukai merupakan suatu tantangan bagi Anda bukan? Anda mungkin merasa takut, minder atau bahkan tidak percaya diri untuk memulai berkenalan degannya. Namun hal tersebut tidak baik, karena Anda harus menunjukan bahwa diri Anda mampu untuk sekedar berkenalan dengan si dia, sebelum si dia direbut oleh yang lain. Maka dari itu beranikan diri Anda untuk mulai berkenalan dengan nya.


Pada kesempatan kali ini CCJ ingin memberikan sedikit informasi mengenai cara ampuh untuk berkenalan dengan si dia. Berkenalan ini merupakan suatu hal yang sangat penting falam suatu hubungan, karena seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang.

CARA AMPUH BERKENALAN


Bagi Anda yang bingung untuk memulai berkenalan dengan orang yang Anda sukai, mari dibaca beberapa cara ampuh berkenalan berikut ini :

Cara ampuh berkenalan yang pertama adalah Anda harus mempunyai rasa percaya diri. Percaya diri merupakan salah satu kunci sukses untuk berkenalan dengan orang yang Anda sukai. Jika Anda sudah memiliki rasa percaya diri, Anda akan terlihat lebih hebat dimatanya. Maka daro itu, bangun rasa percaya diri Anda. Jangan takut akan hasil akhir. Jika dia bukan jodoh Anda ya sudah masih banyak wanita lainnya menanti Anda.

Cara ampuh berkenalan yang kedua ialah mulailah dengan sopan dan jantan. Mualilah dengan sikap sopan dan jantan, maksutnya ialah Anda sendiri berani, tidak perlu melibatkan atau mengajak teman untuk menemani berkenalan bukan?

Cara ampuh berkenalan yang ketiga adalah setelah Anda berhasil berkenalan, mintalah nomor hp nya. Jika sudah sukses bekenalan, jangan lupa untuk meminta nomor hp nya agar hubungan kalian makin mendalam dan terus berlanjut. Untung-untuk jika hubungan kalian bisa berlanjut menjadi sepasang kekasih.

Cara ampuh berkenalan yang keempat ialah berikan perhatian Anda, namun jangan over atau berlebihan. Berikanlah dia perhatian, namun jangan terlalu berlebihan sehingga si dia menjadi nyaman dengan keberadaan Anda disampingnya. 

Cara ampuh berkenalan yang kelima ialah kenali hobi dan kesukaannya. Mengenali hobi atau kesukaan si dia membuat Anda terkesan lebih perhatian dan cocok satu sama lain. Berikan komentar di status tang dibuatnya di media sosial. Sehingga membuat Anda menjadi lebih perhatian dan baik dimatanya.

Demikian tadi beberapa cara ampuh berkenalan dengan si dia, berkenalan merupakan awal yang mudah, namun untuk menjaganya agar si dia selalu senang dan nyaman dengan kita itulah yang sulit. Maka dari itu jika Anda sendiri tidak berani memulainya bagaimana Anda menjaganya. Sekian dari kami, selamat mencoba dan terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts