Kesalahan Yang Dilakukan Saat PDKT

Posted by CB Blogger

Kesalahan saat pdkt
Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Pdkt - Bagi para pria yang sedang melakukan pdkt atau sering dikenal sebagai pendekatan pada wanita yang disukainya seringkali membuat kesalahan yang dilakukan tanpa disadarinya. Mereka sering menunjukan kelebihan-kelebihan yang tidak diduga ternyata bagi seorang wanita kelebihan tersebut merupakan hal yang berlebihan yang seharusnya tidak perlu dilakukan, sehingga pdkt yang selama ini dia jalani untuk mendapatkan hati si wanita tidak berjalan dengan baik dan akhirnya gagal.

Pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin berbagi informasi mengenai kesalahan yang sering dilakukan saat pdkt sehingga Anda bisa menghindari dan menjadi diri Anda sendiri.

KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN SAAT PDKT


Seorang pria terkadang tidak menyadari sering melakukan kesalahan saat pdkt, maka dari itu berikut beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat pdkt :

Kesalahan yang sering dilakukan saat pdkt yang pertama ialah bersikap terlalu perhatian. Kesalahan ini biasanya tidak disadari oleh para pria, terkadang mereka ingin menunjukan bahwa mereka memiliki rasa perhatian terhadap wanitanya, tapi biasanya perhatian tersebut terkesan berlebihan dan dibuat-buat, hal tersebut akan membuat wanita risih dan kabur dari Anda.

Kesalahan yang sering dilakukan saat pdkt yang kedua ialah terlihat banyak tingkah dan terlalu mengatur. Biasanya pdkt membuat Anda ingin terlihat baik dalam segala hal sehingga Anda ingin menunjukannya dengan tingkah laku Anda, namun jangan berlebihan karena tingkah laku yang berlebihan akan membuat wanita menjauhi Anda, terleb8h sikap Anda yang kemudian terlalu banyak mengatur geraknya, bisa dipastikan pdkt Amda akan terhenti dan gagal saat itu juga.

Kesalahan yang sering dilakukan saat pdkt yang ketiga ialah menyukai kontak fisik. Pada saat pdkt jangan lakukan kontak fisik seperti bergandengan tangan, rangkulan tanpa seijin si dia, karena akan berakibat fatal pada hubungan Anda nantinya.

Kesalahan yang sering dilakukan saat pdkt yang keempat ialah terlalu banyak bicara alias cerewet. Terlalu cerewet juga sangat dibenci para wanita, selalu bercerita tanpa henti dan tidak membiarkan si dia bertanya atau bercerita balik akan membuatnya menghindari Anda, jadi sebaiknya Anda juga harus menjadi pendengar yang baik untuk segala permasalahannya.

Kesalahan yang sering dilakukan saat pdkt yang kelima ialah sering mengeluh teehadap permasalahan yang ada. Jangan mengeluh didepan wanita, karena akan membuat Anda terlihat lemah dan tidak bisa menjadi andalan dalam setiap permasalahan.

Kesalahan yang sering dilakukan saat pdkt yang keenam ialah pdkt tidak hanya dengan satu wanita saja namun dilakukan dengan banyak wanita. Kesalahan yang satu ini bisa dibilang fatal karena jika Anda ketahuan maka sifat tidak setia terhadap satu wanita akan menjadi bumerang untuk Anda sendiri.

Kesalahan yang sering dilakukan saat pdkt yang ketujuh ialah tidak bisa melihat situasi dan kondisi. Anda harus pandai melihat situasi dan kondisi jika Anda ingin hubungan Anda dengan si dia berjalan lancar. Hiburlah saat dia sedih dan ikutlah bahagia saat dia senang.

Demikian beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat pdkt. Jadi buat para pria lebih baik menjadi diri aendiri dan berlakulah sewajarnya dan yang paling penting sopan. Karena kebanyakan wanita menyukai pria yang sopan. Terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts