Home » , » Cara Menolak Cinta Dari Pria Dengan Benar

Cara Menolak Cinta Dari Pria Dengan Benar

Posted by CB Blogger

Nolak Cowok Dengan Benar
Cara Menolak Cinta Dari Pria Dengan Benar - Hai, apa kabar sobat sekalian? Tentu kami harap Anda sekalian dalam keadaan yang baik dan sehat. Dengan keadaan yang baik dan sehat tentu akan membuat penampilan Anda lebih segar dan Anda dapat berpenampilan menarik didepan banyak urang. Dengan penampilan yang menarik, rapi, cantik dan anggun tentu Anda akan di taksir oleh banyak pria diluar sana, dan mungkin salah satunya teman dekat Anda sendiri. Namun tentu tidak semua cinta yang Anda terima dari para pria ersebut bisa Anda terima bukan? Anda akan memilih pria yang benar-bbenar sesuai dengan kriteria Anda dan menolak cinta dari yang lainnya. Bagaimana cara menolak cinta dari pria dengan benar? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Anda bisa membaca artikel berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin berbagi cara menolak cinta dari pria dengan benar tanpa harus menyakiti lebih dalam hati pria tersebut. Anda mau tau kesalahan apa yang bisa diperbuat saat pdkt? Baca ini Kesalahan Yang Dilakukan Saat Pdkt.

CARA MENOLAK CINTA DARI PRIA DENGAN BENAR


Untuk menolak cinta dari pria, ada baiknya Anda menggunakan cara yang benar, Anda bisa menolaknya tanpa harus lebih menyakiti hatnya terlalu dalam. Berikut beberapa cara menolak cinta dari pria dengan benar ala kami :

Cara menolak cinta dari pria dengan benar yang pertama ialah katakan segera tentang perasaan Anda padanya. Lebih baik Anda langsung mengatakan perasaan Anda pada nya, tidak perlu menunda hingga sehari atau seminggu karena akan lebih membuatnya berharap lebih kepada Anda. Katakan dengan jujur bahwa Anda tidak memiliki perasaann cinta terhadap nya, Anda hanya menganggapnya sebagai seorang teman saja.

Cara menolak cinta dari pria dengan benar yang kedua ialah utarakan alasan Anda sejelas mungkin pada nya. Setelah memberitahukan perasaan Anda padanya, berikan alasan dan penjelasan terjadap perasaan Anda tersebut. Jangan biarkan dia tidak mengetahui alasan Anda menolaknya dan jangan biarkan dia mereka-reka sendiri alasan Anda menolaknya, karena bisa saja muncul kesalahpahaman yang membuat hubungan Anda dengan nya hancur.

Cara menolak cinta dari pria dengan benar yang ketiga ialah jangan menciptakan jawaban yang terkesan menggantung. Jika Anda ingin menolaknya, katakan dengan tegas dan jelas, jangan terkesan menggantung dan tidak ada penyelesaian. Tegaskan bahwa Anda menolak perasaannya tentunya dengan lembut dan tidak berkata kasar padanya.

Cara menolak cinta dari pria dengan benar yang keempat ialah hibur dia dan berilah waktu kepadanya untuk sendiri. Hiburlah dia dengan menepuk punggung atau dengan mengusap air matanya, jangan biarkan dia sedih sendiri disaat itu. Kemudian, berikanlah waktu untuknya sendiri tanpa Anda ganggu dengan sms atau menelpon nya, karena akan membuat dia sulit melupakan Anda. Anda bisa mencari informasi dari teman-temannya jika Anda peduli dengan keadaannya.

Cara menolak cinta dari pria dengan benar yang kelima ialah biarkanlah dia menjalani hidup nya bersama teman dan kegiatannya. Lebih baik bagi Anda untuk membiarkannya dulu dengan kegiatan baru dan teman-temannya supaya dia bida lebih cepat melupakan perasaannya terhadap Anda.

Cara menolak cinta dari pria dengan benar yang keenam ialah bersikaplah wajar dan biasa saja saat Anda bertemu dengan dia. Jika kalian dipertemuakan, maka Anda harus bersikap sewajarnya jangan terkesan Anda menghindar atau memberi jarak padanya, karena mungkin hubungan Anda dan dia sebagai teman bisa dijalani kembali.

Demikian beberapa cara menolak cinta dari pria dengan benar yang bisa Anda lakukan, dan perlu Anda ketahui Anda tidak perlu berkata kasar dengan niatan untuk membuatnya menjahui Anda, karena penolakan dari Anda saja sudah membuatnya sakit dan terluka, maka dari itu bersikapah dengan baik saat Anda menolak cinta nya. Terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts