Home » , » Cara Ampuh Menaklukan Hati Pria Cuek

Cara Ampuh Menaklukan Hati Pria Cuek

Posted by CB Blogger

Cara Ampuh Menaklukan Hati Pria Cuek
Cara Ampuh Menaklukan Hati Pria Cuek - Bagi Anda para wanita yang sedang mencoba menaklukan hati pria yang Anda sukai terkadang memang sangat terasa sulit, terlebih jika pria yang Anda sukai adalah tipe yang cuek dan terbilang tidak mudah didekati. Untuk itu, Anda perlu mengenalnya terslebih dahulu secara lebih mendalam, sehingga saat Anda mencoba membuka percakapan dengan nya Anda tidak akan terlihat gugup dan gerogi, ya walaupun sebenarnya rasa gugup dan gerogi itu pasti ada. Terkadang Anda pun akan sulit membaca perasaan yang dia miliki, sehingga perlu bagi Anda untuk benar-benar mengerti tentang dirinya.

Pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin memberikan sedikit tips atau cara ampuh menaklukan hati pria cuek yang Anda sukai. Bagi Anda yang sedang bingung bagaimana untuk menaklukannya dan membuat dia melihat dan menyukai Anda bisa membaca ulasan berikut ini.

CARA AMPUH MENAKLUKAN HATI PRIA CUEK


Apakah Anda sedang menyukai pria cuek dan Anda bingung untuk membuat dia menyukai Anda? Jika iya, Anda sangat tepat jika Anda membaca artikel berikut ini. Berikut beberapa cara ampuh menaklukan hati pria cuek :

Cara ampuh menaklukan hati pria cuek yang pertama ialah Anda harus mengetahui terlebih dahulu segala tentangnya, cobalah untuk mendekati beberapa teman baiknya dengan mencoba mengulik informasi seputar hobi dan kesukaan si dia, sehingga saat Anda mendekatinya Anda tidak kebingungan untuk mencari topik pembicaraan, karena Anda sudah mempelajari tentang dirinya.

Cara ampuh menaklukan hati pria cuek yang kedua ialah jika Anda jago pada bidang tertentu, tunjukanlah padanya namun dengan tidak bersikap sombong dan tetap rendah hati, karena biasanya pria cuek hanya diluarnya, namun didalam hatinya dia sangat memperhatikan seseorang yang memiliki sikap baik terhadapnya. Dan pria cuek biasanya juga tidak menyukai wanita yang sombong karena mereka akan merasa tersaingi dan terganggu dengan sikap sombong Anda.

Cara ampuh menaklukan hati pria cuek yang ketiga ialah berikan sebuah kejutan yang dia sukai. Setiap orang menyukai yang namanya kejutan tidak terkecuali bagi pria yang cuek. Mereka juga menyukai kejutan terlebih yang benar-benar tidak terduka dan yang benar-benar menyangkut mengenai apa yang mereka sukai.

Cara ampuh menaklukan hati pria cuek yang keempat ialah Anda harus bersikap santai dan jangan terlalu agresif. Pria yang cuek, tidak menyukai wanita dengan tipe agresif dan mengejar-ngejarnya secara ekstrim. Mereka lebih menyukai wanita yang kalem dan santai dalam menghadapi dirinya, jadi saat bertemu cobalah menyapanya dan ajaklah berbicara seputar topik-topik yang menarik jika mungkin arahkan pada topik seputar kesukaan atau hobinya.

Cara ampuh menaklukan hati pria cuek yang kelima ialah biarkan dia penasaran dengan Anda, caranya sesekali Anda harus bersikap cuek padanya sehingga dia makin merasa penasaran dengan Anda dan mulai mencari informasi mengapa Anda bersikap cuek kepadanya.

Cara ampuh menaklukan hati pria cuek yang keenam ialah berikan sedikit perhatian kepadanya. Pria cuek juga akan senang jika mendapatkan perhatian dari seseorang, namun jangan berlebihan. Karena perhatian yang berlebihan akan membuatnya merasa, perhatian Anda dibuat-buat dan Anda terkesan mengontrolnya.

Demikian beberapa cara ampuh menaklukan hati pria cuek yang bisa Anda coba. Jangan menyerah terlalu cepat ya, karena memang pria cuek ini sangat sulit ditaklukan dan terkadang membuat sakit hati. Namun jika dia sudah mencintai Anda, dia akan sangan memperhatikan dan menyayangi Anda lebih dari siapa pun. Selamat mencoba dan terimakasih telah membaca. Baca juga Tanda Kalau Dia Menyukai Kamu.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts