Home » , » Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet

Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet

Posted by CB Blogger

Pacaran Jarak Jauh
Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet - Tentunya bagi Anda sekalian yang memiliki kekasih yang jauh disana, sedang bertanya-tanya, bagaimana agar hubungan kalian bisa awet sampai nanti kalian menginjakan kaki ke jenjang pernikahan? Bagaimana agar hubungan jarak jauh atau biasa dikenal dengan istilah long distance relationship itu bisa bertahan tanpa ada pertengkaran di tengah jalan dan akhirnya putus begitu saja? Sebenarnya tips pacaran jarak jauh agar awet ini mudah namun sulit dilakukan, terlebih bagi Anda yang sulit membangun komitmen.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini CCJ ingin membagikan sedikit tips pacaran jarak jauh agar awet. Kami akan memberikan tips yang mudah namun jitu jika kalian lakukan.

TIPS PACARAN JARAK JAUH AGAR AWET


Tips pacaran jarak jauh agar awet yang pertama ialah jalin komunikasi yang baik setiap harinya. Menjalin komunikasi yang baik bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, terlebih dengan orang yang Anda sayangi. Anda tentu ingin mengetahui si doi sedang apa dan dalam kondisi apa, maka dari itu lakukan komunikasi yang baik tiap harinya, misalkan dengan menelphone, sms, chat atau video call.

Tips pacaran jarak jauh agar awet yang kedua ialah buat komitmen dengan pasangan yang tidak boleh dilanggar. Komitmen adalah cara kita setia pada pasangan kita. Komitnen yang sudah dibuat tidak boleh Anda lupakan atau langgar. Jika kasih sayang Anda tulus pasti komitmen itu akan selalu terjaga sampai kalian namti kembali bersama dan menikah.

Tips pacaran jarak jauh agar awet yang ketiga ialah harus memiliki rasa percaya satu sama lain. Rasa percaya terhadap pasangan ini merupakan salah satu kunci awet nya pacaran jarak jauh. Kita harus percaya pada pasangan kita sehingga tidak mudah saling bertengkar dan saling menyalahkan sayu sama lain.

Tips pacaran jarak jauh agar awet yang keempat ialah sesekali buatlah surprise untuk pasangan, misalnya tiba-tiba Amda mengunjunginya tanpa memberitahunya terlebih dahulu, sehingga kekasih Anda akan merasa sangat senang dan kalian akan semakin saling memcintai.

Tips pacaran jarak jauh agar awet yang kelima ialah jangan mengekang, atau selalu menaruh rasa curiga terhadap pasangan. Jika hal ini Anda lakukan, percayalah bahwa hubungan Anda tidak akan lama lagi dan siapkan hati untul menerima hal yang terburuk.

Demikian beberapa tips pacaran jarak jaug agar awet untuk Anda sekalian yang sedang kesulitan dalam hubungannya. Intinya adalah kepercayaan dan komunikasi serta komitmen terhadap satu sama lain. Jika Anda berhasil menerapkan hal tersebut maka hubungan jarak jauh Anda dengan kekasih akan berhasil. Selamat mencoba.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts