Home » , » Cara Memulai Chatting Dengan Gebetan

Cara Memulai Chatting Dengan Gebetan

Posted by CB Blogger

Cara Chatting Dengan Gebetan
Cara Memulai Chatting Dengan Gebetan - Memulai chatting seringkali membuat kita bingung, bingung untuk memulai pembicaraan, bingung mengenai topik apa yang harus dibahas, dan khawatir dibalas atau tidak oleh gebetan Anda. Padahal sebenarnya Anda tidak perlu terlalu khawatir jika Anda terlalu banyak berpikir dan terlalu banyak kekhawatiran, maka tidak akan bisa maju dan Anda akan terus terdiam ditempat Anda sekarang. Mungkin yang harus dibangun pertama kali ialah rasa percaya diri Anda. Karena rasa percaya diri akan sangat membantu Anda untuk maju berkenalan dengan si doi.


Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memulai chatting dengan gebetan Anda, dan itu bisa menjadi siasat sukses bagi Anda yang ingin memulai chatting dengan gebetan. Pada kali ini CCJ ingin membahas mengenai cara memulai chatting dengan gebetan. Bagi Anda yang ingin memulai namun masih bingung cara memulainya, baca artikel ini sampai habis yah.

CARA MEMULAI CHATTING DENGAN GEBETAN


Cara memulai chatting dengan gebetan yang pertama ialah kenali pribadi gebetan Anda dengan baik. Apakah si doi merupakan pribadi yang periang, jutek, cuek dan kenali juga hobinya, apakah hobi si doi nonton film, atau apapun, jadi bisa memulai percakapan dengan lebih dekat. Jika kehabisan topik pembicaraan sudah habis, Anda bisa mencari topik pembicaraan baru dengan modal informasi yang Anda ketahui dari si doi.

Cara memulai chatting dengan gebetan yang kedua ialah kenali teman dekat dan keluarga si doi. Tidak salah untuk mengenal kehidupan si doi, mungkin Anda bisa mendekatkan diri pada teman-teman dekatnya terlebih dahulu, dengan begiti Amda bisa mengorek informasi tentang si doi sebanyak-banyaknya. Jila perlu minta bantuan temannya untuk mendekaykan diri Anda pada si doi.

Cara memulai chatting dengan gebetan yang ketiga ialah Plperkenalkan diri Anda dengan sopan dan menyenangkan. Jadilah seseorang yang sopan dan menyenangkan dimata si doi sehingga tidak sulit bagi Anda dalam mendapatkan perhatiannya.

Demikian tadi beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memulai chat dengan si doi, persiapan-persiapan yang bisa Amda lakukan sebelum mulai chatting. Jadilah diri Anda sendiri dan ciptakan rasa percaya diri Anda, sehimgga Anda bisa lebih berani dan diterima oleh si doi.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts