Ini Tanda Kalau Anda Salah Memilih Pacar

Posted by CB Blogger

Tanda Salah Memilih Pacar
Ini Tanda Kalau Anda Salah Memilih Pacar - Memiliki pacar memang menyenangkan dan membuat Anda merasa memiliki teman yang menyayangi Anda setulus hati. Kesenangan karena memiliki pacar juga bisa Anda rasakan ketika Anda membutuhkan dia dan dia selalu ada untuk Anda menemani saat Anda sedih dan ikut  merasakan kegembiraan yang Anda rasakan, Anda juga bisa mendapatkan perhatian dari orang yang menjadi pacar Anda, selain itu Anda juga bisa pergi bersama menikmati suasana kota yang indah. Menyenangkan bukan? Namun itu jika Anda memilih pacar yang tepat. Jika Anda salah memilih pacar mungkin kondisi seperti itu tidak akan pernah terjadi dan yang selalu terjadi adalah rasa lelah dan curiga dalam menjalani masa pacaran Anda. Bagaimana mengetahui Anda salah memilih pacar?


Kesempatan kali ini, kami ingin membahas mengenai permasalahan yang bisa dijumpai dalam berpacaran. Banyak orang mengeluhkan mengapa mereka lelah menjalani hubungan dengan pacar mereka, dan mengeluhkan mengapa pacar mereka tidak memberikan perhatian untuk mereka. Mungkin Anda salah memilih pacar?

INI TANDA KALAU ANDA SALAH MEMILIH PACAR



Salah memilih seseorang sebagai pacar memang sangat menyakitkan, dikala Anda benar-benar mencintainya tapi dia tidak dengan tulus hati mencintai Anda, maka ada banyak permasalahan dan pertengkaran yang akan sering terjadi diantara Anda berdua. Tidak mau kan hal itu sampai terjadi dan terus berlarut? Maka dari itu kenalilah tanda kalau Anda salah memilih pacar berikut ini :

Baca juga mengenai Cara Menghibur Sahabat Yang Putus Cinta.

Tanda salah memilih pacar yang pertama ialah pacar Anda ketahuan berselingkuh. Perselingkuhan sungguh banyak terjadi, tidak hanya saat pacaran mereka yang sudah menikahpun sering dijumpai pasangannya berselingkuh atau memiliki wanita lain dihatinya. Jika dalam pacaran dia sudah sering berselingkuh, tidak menutup kemungkinan dia akan selingkuh saat Anda berdua sudah menikah nantinya, sebelum hal itu terjadi dan sebelum Anda melanjutkan hubungan kalian ke arah pernikahan akan lebih baik jika Anda memutuskan hubungan dan mencari pacar lagi yang lebih baik dan tentunya yang tulus mencintai Anda.

Tanda kedua kalau Anda memilih pacar yang salah yaitu dia menganggap Anda sebagai mesin ATM berjalan dimana Anda siap selalu mengeluarkan uang hanya untuk nya. Tentu tidak menyenangkan bukan? Memiliki pacar namun tidak pernah ingat membawa dompet terlebih saat kencan dengan Anda, dia lupa atau sengaja melupakan untuk membawa dompetnya dan meminta Anda untuk membayar seluruh biaya yang keluar saat kencan. Sebagai seorang lelaki seharusnya pantang jika dalam kencan perempuan yang dia cintai. Setidaknya si pria gengsi atau malu mengajak Anda makan jika dia tidak membawa dompet.Jika Anda selalu disuruh membayar seluruh kebutuhannya, waspadalah karena Anda mungkin sedang dimanfaatkan nya.

Tanda ketiga salah berpacaran yaitu dia selalu memberi harapan palsu pada Anda dan dia juga tidak dewasa dalam menyikapi setiap permasalahan yang terjadi di hubungan kalian. Seringkali lari dari masalah dan membuat setiap permasalahan yang ada sebagai lelucon semata. Tidak mau mendengarkan dan tidak mau mengerti duduk persoalan dan selalu mencari siapa yang salah tanpa mau membantu mencari solusi untuk persoalan. Dia selalu menyalahkan Anda ketika kenyataan yang didapat tidak seperti yang dia harapkan dan selalu meminta pertanggung jawaban Anda. Padahal permasalahan ada untuk dicari solusi nya bersama, dengan diskusi akan membuat hubungan kalian semakin dekat dan semakin memahami sifat dan watak satu sama lain. Namun jika pacar Anda selalu menyalahkan Anda maka ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk melanjutkan hubungan Anda itu.

Salah memilih pacar juga bisa dilihat ketika dia suka memukul dan berlaku kasar pada Anda. Main tangan dan perkataannya sangat kasar. Perhatikan sikap nya ini. Jika dalam masa pacaran dia sudah suka memukul terlebih jika Anda sudah menikah. Kemungkinan dia akan lebih semena-mena pada Anda. Segera tinggalkan jika pacar Anda suka memukul dan menyiksa Anda. Banyak kasus kekerasan dalam rumah tangga yang sudah banyak terjadi dan bisa dijadikan pembelajaran untuk kita ketika memilih pasangan. Kenalilah pasangan Anda sedini mungkin, agar hal seperti kekerasan tidak menimpa Anda.

Itu tadi beberapa tanda kalau Anda salah memilih pacar. Apakah Anda dalam permasalahan itu? Jika iya mungkin akan lebih baik jika Anda segera mengakhiri hubungan Anda itu sebelum Anda semakin larut dalam kesedihan. Terimakasih sudah membaca.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts