Home » » Tips Mengatasi Rasa Cemburu Buta

Tips Mengatasi Rasa Cemburu Buta

Posted by CB Blogger

Mengatasi Cemburu
Tips Mengatasi Rasa Cemburu Buta - Cemburu merupakan perasaan yang wajar terjadi jika Anda melihat kekasih Anda bersama dengan pria atau wanita lain dan mereka terlihat sangat dekat dan nyaman. Cemburu adalah rasa takut kehilangan yang akhirnya Anda lampiaskan dengan marah atau ngambek. Hal tersebut masih wajar, hal yang tidak wajar ketika Anda cemburu buta dengan memukul dan membentak pasangan Anda dan bahkan mengurungnya. Hal tersebut sudah tidak wajar lagi.


Untuk mengatasinya pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin berbagi sedikit tips mengatasi rasa cemburu buta yang Anda rasakan.

TIPS MENGATASI RASA CEMBURU BUTA


Rasa cemburu memang wajar, namun akan sangat tidak baik jika rasa cemburu itu terlalu berlebihan atau cemburu buta. Berikut beberapa tips mengatasi rasa cemburu buta yang bisa Anda lakukan :

Tips mengatasi rasa cemburu buta yang pertama ialah tanamkan rasa percaya pada pasangan Anda. Dengan menanamkan rasa percaya maka hati Anda akan tenang jika dia sedang bersama yang lain. Anda tidak akan kelimpungan karena Anda tau pasangan Anda adalah seorang yang setia dan mencintai Anda.

Tips mengatasi rasa cemburu buta yang kedua ialah kendalikan diri Anda dan segeralah meminta penjelasan tentang situasi tersebut sebelum Anda makin penasaran dan biarkan si dia memberikan penjelasannya.

Download game seru dan menegangkan asli Indonesia klik disini Petualangan Po hanya di Playstore !! GRATIS!!

Tips mengatasi rasa cemburu buta yang ketiga ialah dengarkan penjelasannya dan mencobalah untuk memahami situasi tersebut dengan hati dingin dan tenang.

Tips mengatasi rasa cemburu buta yang keempat ialah berkomukasi yang baik dengan pacar Anda dan Anda harus ingat bahwa Anda mencintai dan tidak ingin dia terluka terlebih jika Anda yang membuatnya terluka.

Demikian beberapa tips mengatasi rasa cemburu buta. Intinya ialah rasa saling percaya diantara pasangan, sehingga Anda tidak perlu khawatir ataupun takut jika dia memiliki banyak teman karena Anda tau bahwa kalian saling mencintai.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts