Home » , , » Cara Agar Kamu Terhindar Dari Friendzone

Cara Agar Kamu Terhindar Dari Friendzone

Posted by CB Blogger

Cara Menghindari Friendzone
Cara Agar Kamu Terhindar Dari Friendzone - Friendzone seringkali menjadi mimpi buruk buat Anda yang sedang melakukan pendekatan pada si doi. Friendzone merupakan tanda bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan dan si doi lebih nyaman dengan status teman saja. Maka dari itu banyak para pejuang cinta menjadi kecewa dan bersedih ketika mereka mengetahui bahwa mereka sudah masuk kedalam friendzone ini.


Nah bagaimana cara agar Anda tidak terjebak di friendzone ini, pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin membahas mengenai cara agar kamu terhindar dari friendzone. Berikut beberapa caranya.

CARA AGAR KAMU TERHINDAR DARI FRIENDZONE


Memang sangat mengecewakan apabila perhatian yang kita berikan hanya dianggap sebagai perhatian terhadap teman. Padahal kamu sudah berupaya untuk menunjukan perhatian yang lebih daripada teman biasa. Berikut beberapa cara agar kamu terhindar dari friendzone.

Cara agar kamu terhindar dari friendzone yang pertama ialah nyatakan secara berani pada saat berkenalan bahwa Anda tidak ingin dianggap sebagai teman. Jadi kamu meminta ijin untuk melakukan pendekatan namun bukan sebagai teman tapi sebagai pria yang mencintai dia secara tulus. Tapi bagi kamu yang berani saja karena jika kamu kurang berani cara ini bisa menjadi bumerang untuk diri kalian sendiri, karena belum tentu si doi memperbolehkan cara Anda tersebut. Bukan berhasil palah hubungan Anda bisa rusak. Tapi juka cara tersebut berhasil maka tidak diragukan lagi Anda tidak akan masuk ke dalam friendzone si doi.

Cara agar kamu terhindar dari friendzone yang kedua ialah dekatilah juga keluarga dan teman-temannya. Mulai lah mencari tau segala tentang si doi dengan cara mendekatkan diri kamu ke keluarga atau teman-teman si doi supaya kamu bisa mendapatkan informasi yang akurat tentangnya. Selain bisa mengetahui informasi tentang si doi, kamu juga bisa dekat dengan keluarga yang mungkin nantinya akan menjadi keluarga kamu juga.

Cara agar kamu terhindar dari friendzone yang ketiga ialah berikanlah perhatian dan cinta Anda secara tulus. Perhatian yang diberikan secara tulus akan terlihat dan akan terasa lebih berbeda. Dan semoga si doi bisa merasakan ketulusan mu itu.

Cara agar kamu terhindar dari friendzone yang keempat ialah tetap memberikan dia kebebasan dan jangan terlalu posesif. Sikap posesif akan menghamcurkan segala daya upata mu dalam mendekatkan diri ke si doi. Karena sikap posesif ini sangat dibenci kebanyakan orang. Mereka akan kesulitan bergerak bila kamu terlalu posesif dan mereka akan cenderung menghindari kamu. Maka dari itu berikanlan perhatian mu dengan tulus tanpa harus memaksanya.

Demikian tadi beberapa cara agar kamu terhindar dari friendzone. Semoga bisa membantu dan memberi Anda pencerahan. Terimakasih. (Baca Juga Sifat Wanita Yang Dibenci Pria)


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts