Home » » Tahap-Tahap Berbaikan Dengan Pacar, Terbukti!!

Tahap-Tahap Berbaikan Dengan Pacar, Terbukti!!

Posted by CB Blogger


Tahap-Tahap Berbaikan Dengan Pacar, Terbukti!! - Apakah Anda sedang berterngkar dengan pacar atau kekasih Anda, dan Anda bingung untuk berbaikan dan memulai untuk menjalin hubungan yang baik dan penuh kasih seperti sedia kala? Memang terkadang dalam sebuah hubungan tidak ada yang selalu mulus sesuai yang diharapkan, terkadang kita sering kali membuat kesalahan yang membuat pacar kita marah atau membenci kita. Namun, janganlah fokus kepada siapa yang salah namun intinya Anda harus melihat kedalam diri Anda apakah yang Anda lakukan benar-benar salah atau tidak, jika benar Anda salah jangan ragu untuk memperbaiki kesalahan Anda tersebut.


Pada kesempatan yang lalu saya telah membahas mengenai Mengenal Ciri-Ciri Pria Posesif, dan pada kesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai bagaimana Tahap-tahap Berbaikan Dengan Pacar, Terbukti!! Silahkan disimak yah.

TAHAP-TAHAP BERBAIKAN DENGAN PACAR, TERBUKTI!!



Jika Anda sadar bahwa Anda bersalah, maka berikut beberapa tahap yang harus Anda lakukan untuk berbaikan dengan pacar Anda.

Tahap berbaikan dengan pacar yang pertama ialah Anda harus rendah hati dan berani mengakui kesalahan Anda, buang gengsi Anda karena terkadang kita gengsi mengakui kesalahan kita, dan akhirnya masalah tersebut tidak terselesaikan.

Tahap berbaikan dengan pacar yang selanjutnya ialah temui pacar Anda dan minta maaf dengan tulus. Ketulusan pada saat Anda minta maaf sangat penting dimiliki untuk memperbaiki hubungan Anda. Maka dari itu jika Anda sudah sadar akan kesalahan segeralah mengakuinya dan segeralah minta maaf.

Tahap berbaikan dengan pacar yang ketiga yang perlu dilakukan ialah jelaskan alasan Anda melakukan semuanya dengan hati tenang dan tanpa emosi. Nah, cara yang ini membutuhkan ketenangan dan kesabaran dalam menjelaskan duduk perkaranya, jelaskan dengan sejujur jujurnya sehimgga tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Tahap berbaikan dengan pacar yang terakhir ialah berjanjilah bahwa Anda tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi. Nah, biasanya jika Anda sudah mencapai tahap ini, pacar Anda sudah lunak dan sudah mengerti akan kesalahan Anda. Jika pacar Anda bisa mengerti dan menerima pasti dia akan memaafkan kesalahan Anda tersebut. Jadi harus manis-manis yah, ingat jangan kasar dan jangan marah-marah. Karena diposisi ini Anda yang bersalah dan ingin dimaafkan.

Demikian beberapa tahapan yang bisa Anda lakukan untuk berbaikan dengan pacar yang bisa Anda lakukan dan buktikan. Intinya ialah Anda harus instropeksi atau kembali melihat diri Anda, akui kesalahan Anda dan meminta maaf dengan tulus hati. Apakah Anda pernah mengalami hal seperti ini? Apakah pacar Anda bisa memaafkan kesalahan Anda? Silahkan sharing pengalaman Anda bersama kami disini.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts