Home » » Rayuan Gombal Part 1

Rayuan Gombal Part 1

Posted by CB Blogger

Rayuan Gombal
Rayuan biasanya sering diberikan oleh pria kepada wanita, karena kebanyakan dari wanita menyukai hal-hal tersebut. Bisa berupa pujian dan sanjungan terhadap dirinya. Para pria menggunakan rayuan tersebut untuk membuat wanita yang disukainya jatuh hati, sehingga mereka sering menggunakan rayuan-rayuan tersebut untuk menaklukan hati para wanita. Namun Anda harus memberikan rayuan-rayuan ini hanya untuk wanita yang Anda sayangi, jangan semua wanita Anda beri rayuan. Jadi kesannya Anda bukan seorang playboy.

Nah pada kesempatan kali ini Cara Cari Jodoh ingin membagikan video yang berisikan rayuan gombal dari Denny Cagur didalam acaranya yang ditanyangkan di trans tv nih. Didalam video ini si Denny merayu Rina. Lucu dan rayuannya hebat, bisa-bisa meleleh hati para wanita jika Anda menggunakan rayuan ini untuk mengutarakan perasaan Anda kepada si Dia. Coba Anda sekalian tonton yah.


Apakah sudah Anda tonton? Bagaimana pendapat Anda? Rayuannya maut yah..haha.. Jika kalian memliki komentar atau mau sharing rayuan-rayuan gombal kalian, boleh dong sharing komentar dibawah artikel ini. Kami tunggu komentar dan sharing Anda sekalian yah. Terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts